Skip to main content

Mobile Legends Akhirnya Lakukan Revamp Pada Map Brawl

Mobile Legends Akhirnya Lakukan Update Pada Map Brawl - Hallo semuanya kembali lagi dengan kami di Ezwithme. Kali ini kami akan membahas mengenai revamp map brawl di Mobile Legends. Beginilah penjelasannya.

Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang bisa dibilang sangat populer belakangan ini. Pasalnya Mobile Legends telah selesai melaksanakan kejuaraan tingkat dunia. Tak hanya itu saja, kepopuleran Mobile Legends juga tak lepas dari event-event menarik didalamnya.

Mobile Legends memiliki beberapa mode seperti Clasic, Rank, Brawl, Custom, dan VS. Ai. Disetiap mode memiliki perbedaan terutama pada map. Map classic dengan rank mungkin sama saja, tapi berbeda halnya dengan brawl. Map pada mode brawl hanya ada 1 lane saja dimana hanya terdapat 3 tower yang harus di hancurkan untuk memenaknya pertandingan.

Tapi tahukah kalian bahwa map brawl di Mobile Legends akan mendapatkan revamp? Kami beru saja mendapatkan informasi bahwa map brawl akan segara mendapatkan revamp. Tampilannya bisa anda lihat pada gambar diatas. Revamp map brawl nantinya akan menjadi salah satu hal menarik karena memiliki perbedaan yang sangat jauh. Jika dilihat dari tampilannya saja map brawl ini memiliki tema Mytical Forest yang nantinya akan lebih berwarna.  Tak hanya pada bagian mapnya saja, creep atau monster junglenya pun akan berubah.

Namun sayangnya dari informasi yang kami dapatkan mengatakan bahwa untuk tanggal rilisnya belum diketahui. Bahkan untuk dirilis di advance server pun belum ada informasi jelasnya. Jadi untuk kalian yang sering bermain mode brawl, tunggu saja kehadirannya di Mobile Legends.


Demikian informasi terbaru mengenai revamp map brawl di Mobile Legends. Jangan lupa untuk mengunjungi lagi situs ezwithme.com karena anda bisa mendapatkan update informasi terbaru seputar game, sosial media, gadget dan lainnya.

Comment Policy: Please write your comments that match the topic of this page post. Comments containing links will not be displayed until they are approved.
Buka Komentar